Banner adz

Hiii seraamm, Ikan-ikan ini Memakan Manusia

Tidak semuanya ikan-ikan yang kita kenal bisa menjadi sahabat manusia, memang ada beberapa ikan yang unik dan aneh.di beberapa tempat ada jenis-jenis ikan yang ganas dan dapat memangsa manusia looh..

mau tau apa saja ikan yang pernah tertangkap basah memangsa manusia? yuuk simak ikan apa saja

1. HIU
Siapa yang tak kenal ikan yang satu ini, walaupun tak semua ikan hiu itu ganas tapi rata-rata dan banyak kasus manusia tewas di mulut ikan hiu ini.
di sepanjang pantai new jersey hiu menjadi penyebab hilang nya banyak nyawa looh..


Tidak hanya di laut, ikan hiu pun kadang di laporkan berada di sungai, ada beberapa jenis ikan hiu yang berenang hingga ke sungai atau danau, seperti hiu banteng misalnya.



2. Aligator Gar
Beberapa orang pasti tau ikan Aligator gar, bahkan kadang kita jumpai di toko ikan hias menjual ikan ini, namun jika di alam liar ikan ini bisa tumbuh hingga mencapai 2 meter dan berat mencapai 50 kg.
ikan aligator gar merupakan ikan asli sungai amazon dan merupakan ikan purba yang sudah ada sejak jaman prasejarah.

Aligator gar mempunyai moncong yang bentuknya seperti buaya dengan gigi nya yang tajam, ikan ini merupakan ikan pemangsa yang rakus, sebenarnya ikan ini dilarang di perjual belikan karena dapat merusak ekosistem.

Di Amerika Utara di laporkan ada seorang laki-laki yang sedang merendam kakinya di sungai, ikan ini langsung menyerang dan menarik pria tersebut ke sungai, namun lelaki ini berhasil selamat, namun banyak juga orang yang kurang beruntung karena keganasan ikan ini.



3. Bagarius Yarelli
Ikan bagarius yarelli bentuknya menyerupai ikan lele, ikan ini pernah dilaporkan di temukan di sungai kapuas dan musi.
Sebenarnya makanan ikan bagarius yarelli ini adalah serangga air tawar, ikan kecil dan udang, namun di dungai kali  dan gangga India ikan ini tumbuh besar karena memakan jasad manusia, ketagihan makan daging manusia  ikan ini dikabarkan menyeret para remaja yang sedang mandi di sungai.



4. Piraiba Catfish
Piraiba catfish bentuknya pun seperti ikan lele, ikan ini mampu tumbuh hingga 3 meter dan berat mencapai 250 kg.

Ikan ini adalah monster yang sesungguhnya, ikan ini menjadi musuh semua nelayan karena sering membuat tenggelam perahu nelayan.
Beberapa insiden terjadi berhubungan dengan ikan ini karena ia mencoba memangsa manusia. Dalam sebuah serial dokumentasi River Monsters, seorang nelayan lokal ditemukan ditelan oleh ikan ini dari kepala dulu hingga sampai sejauh pinggang. Nelayan tersebut akhirnya meninggal dunia.


5. Wels Catfish
Masih dari jenis catfish, inilah ikan wels catfish yang juga pernah kedapatan memangsa manusia.

Ikan raksasa ini bisa tumbuh hingga lebih dari 4 meter dengan berat lebih dari 400 kg. Ikan ini terletak di perairan timur dan selatan Eropa, tapi kini juga bisa ditemukan di Eropa Barat, United Kingdom, hingga ke Timur Kazakhstan, selatan Yunani, dan Turki.
Baru-baru ini, seorang perenang German terluka parah karena digigit oleh ikan ini. Sementara itu, di Rusia juga ditemukan Wels Catfish dengan tubuh manusia di dalam perutnya.


nah demikianlah ikan yang pernah tertangkap tangan kedapatan memangsa manusia, jadi jangan kira semua ikan itu lucu dan unik ya,kalau ikan koi di kolam pasti terlihat cantik namun waspada selalu jika kamu berada di alam liar.

0 Response to "Hiii seraamm, Ikan-ikan ini Memakan Manusia"

Posting Komentar

Advertisement