Banner adz

Menyatukan Ikan Oscar dan Louhan Dalam Satu Tempat

 Buat kamu yang memelihara louhan tentunya butuh banyak tempat apabila ikan louhan mu banyak, karena ikan louhan ini paling sulit di satukan dengan ikan lainnya ia akan berkelahi apalagi dengan sesama nya.



Sehingga memelihara louhan ini benar benar butuh tempat tersendiri, jadi bisa di bilang makan tempat lah.

Berbeda dengan louhan, ikan oscar masih bisa di satukan dengan ikan sesamanya atau dengan ikan lain yang lebih besar atau ikan lain yang berkawan seperti palmas, arwana, pbas, sapu sapu atau kapiat.



Namun pernahkah sobat menggabungkan ikan oscar dengan ikan louhan?

Hal yang pernah saya lakukan adalah menggabungkan ikan oscar dengan ikan louhan dan yang terjadi adalah ikan oscar saya di bantai habis saat itu, padahal ukuran ikan louhan lebih kecil dari pada ikan oscar.

Namun saya penasaran dan terus mencoba, selain itu juga agar hemat tempat dan dilihatnya jadi indah, kan asik tuh melihat kumpulan ikan oscar dan louhan bergabung dalam satu tank, ya kan?

Nah suatu waktu keisengan saya terjawab, saya kembali mencoba menyatukan ikan oscar dan louhan ini dan hasilnya mereka damai tidak berkelahi.

mau tau caranya?

Jadi saya siapkan dulu akuarium yang besar untuk kita gabungkan nantinya. tentunya airnya sudah di endapkan ya.

nah jika tempat sudah siap, maka langsung saja kita gabungkan ikan louhan dan oscar tadi ke akuarium yang sudah kita siapkan.

perhatikan beberapa saat, jangan langsung di tinggal, apakah aman atau berkelahi?

saya sudah mencoba dan berhasil, dengan catatan.

- akuarium baru (bukan tempat oscar atau bukan tempat louhan)

- oscar harus lebih besar dari louhan

- jumlah oscar harus lebih banyak dari louhan

nah itu saja cara yang saya lakukan, untuk jelasnya sobat bisa simak video berikut ini




0 Response to "Menyatukan Ikan Oscar dan Louhan Dalam Satu Tempat"

Posting Komentar

Advertisement