Banner adz

Jenis jenis Ikan Hias Pembawa Keberuntungan

Memelihara ikan hias merupakan hobi dan kesenangan tersendiri, selain sebagai hobi, tentunya kegiatan ini bisa menghilangkan stress jika melihat ikan hias berenang di dalam akuarium.

Namun ada banyak mitos yang beredar di masyarakat, bahwa memelihara jenis ikan hias tertentu bisa membawa keberuntungan.

Nah inilah dia jenis jenis ikan hias pembawa keberuntungan



1.  Koi



 


Koi adalah salah satu jenis ikan hias yang paling terkenal dan banyak dipelihara di seluruh dunia. Koi berasal dari Jepang dan diyakini sebagai simbol keberuntungan, kesuksesan, dan kebahagiaan. Koi juga dianggap sebagai ikan yang membawa energi positif dan membantu mengusir energi negatif. Koi memiliki warna-warna yang indah dan dapat hidup hingga 30 tahun.

 

2. Goldfish


 


Goldfish adalah salah satu jenis ikan hias yang paling populer di dunia. Goldfish diyakini membawa keberuntungan dan kesejahteraan dalam budaya Cina. Goldfish sering kali ditemukan dalam taman-taman Cina sebagai simbol keberuntungan dan kekayaan. Goldfish memiliki warna yang indah dan dapat hidup hingga 10 tahun.

 

 3.  Arowana


 


Arowana adalah ikan hias yang berasal dari Asia dan diyakini sebagai ikan yang membawa keberuntungan dalam budaya Cina. Arowana dianggap sebagai simbol kekuatan, kemakmuran, dan keberuntungan. Arowana memiliki bentuk tubuh yang unik dan dapat hidup hingga 15 tahun

 

4. Discus


 


Discus adalah ikan hias yang berasal dari Amerika Selatan. Discus diyakini membawa keberuntungan dan kesuksesan . 

Discus sering kali ditemukan dalam akuarium sebagai simbol keberuntungan dan kebahagiaan. 

Discus memiliki warna-warna yang indah dan dengan gerakannya yang anggun.

Ikan discus dan dapat hidup hingga 10 tahun.

 

 

Nah demikianlah tadi jenis jenis ikan hias yang di percaya bisa membawa keberuntungan, apakah anda percaya?

0 Response to "Jenis jenis Ikan Hias Pembawa Keberuntungan"

Posting Komentar

Advertisement