Banner adz

Jenis-jenis Ikan Hias Air tawar Yang Cocok Untuk Orang kaya

 Memelihara ikan hias memiliki kesenangan tersendiri, banyak sekali jenis jenis ikan hias yang bisa kita pelihara, mulai dari yang besar hingga yang kecil, Namun tidak semua jenis ikan hias bisa di pelihara oleh kalangan umum, karena ada beberapa jenis ikan hias yang terbilang cukup mahal harganya.

Sehingga hanya kalangan menengah ke atas atau orang kaya saja yang bisa memelihara jenis ikan ini, nah mau tau ikan apa saja kah itu?


inilah jenis jenis ikan hias air tawar yang cocok di pelihara oleh orang kaya


1. Ikan Arwana


 

Siapa tak kenal ikan ini, Ikan arwana dari dulu sudah terkenal sebagai ikan eksklusif yang memiliki harga tinggi, ikan arwana tidak pernah mengenal musim, harganya selalu stabil.

Ada beberapa jenis ikan arwana yang terkenal cukup mahal, seperti super red misalnya.

selain itu perawatan untuk ikan arwana juga tidak murah, karena ikan ini ikan predator yang harus di beri pakan hidup seperti ikan, tikus, kelabang dll, sehingga untuk membeli makanannya pun di butuhkan biaya banyak.


2. Ikan Koi

Ikan koi merupakan ikan yang biasanya di pelihara oleh orang kaya, jika kamu berkunjung kerumah teman mu yang kaya, dan jika dia memiliki kolam ikan estetik,  sudah bisa di pastikan bahwa isi nya pasti ikan koi.


 

Ikan koi memiliki warna yang indah, sehingga mungkin sangat cocok menambah estetika rumah para orang kaya, selain itu ikan koi juga di kenal sebagai ikan pembawa keberuntungan bagi kepercayaan beberapa orang.


3. Ikan Diskus

Ikan diskus merupakan ikan yang juga sering di pelihara para orang kaya, ikan diskus masih memiliki harga yang lumayan mahal serta stabil.



 

Selain itu ikan diskus juga memiliki perawatan yang cukup mahal, biasanya ikan diskus ini di pelihara dalam akuarium besar dengan hiasan tanaman aquascape di ruang tamu rumah orang kaya.


Nah itulah tadi jenis jenis ikan hias air tawar yang biasa di pelihara para orang kaya, tentunya masih banyak lagi jenis ikan hias lainnya yang di pelihara para orang kaya, silahkan kamu tulis di komentar

0 Response to "Jenis-jenis Ikan Hias Air tawar Yang Cocok Untuk Orang kaya"

Posting Komentar

Advertisement