Banner adz

Ikan Hias si Penghilang Stress

Kata orang, ikan hias bisa jadi penghilang stress looh, benar ga sih?
kalau menurut saya sih ada benarnya juga, kalau liat ikan di akuarium itu rasanya gimanaaa gitu, apalagi pas pulang kerja, capek, liatin gerak-gerik ikan kita di akuarium kamar yg tertata rapi dengan tumbuhan airnya, wah tenang deh.. :)



bagai mana dengan sobat? tentunya punya pengalaman sendiri kan dengan ikan kesayangannya, ada sensasi yg berbeda gitu deh.

tapi ikan hias bisa bikin stress juga looh, wah ga percaya?
pernah ni saya pulang kantor capek, eh pas liat ikan hias di akuarium ada ikan yg mati karena di mangsa dengan ikan lain, apalagi itu ikan kesayangan kita yang harganya lumayan dan cukup langka, waduh stress kan? hehehe...


nah biar ikan hias bisa jadi obat penghilang stress coba lah rawat ikan kita dengan baik, jadikan indah akuariumnya, dan ikan pun jauh dari penyakit.


Baca Juga: Inilah Akuarium Unik Dan Kreativ


nah saya juga ingin berbagi informasi nih kepada sobat yang hobi melihara ikan hias, bagaimana caranya mengawinkan/memijahkan ikan hias sobat biar bertambah banyak, misalnya cara beternak ikan cupang atau cara beternak ikan lohan.cara yang saya akan bagikan cukup simple, boleh di bilang cara newbie lah, gpp lah yang penting kan ikan hias sobat bisa bertambah banyak, dari pada beli lagi kan  lumayan, sukur-sukur sobat bisa mempraktekan dan hasilnya banyak malah bisa di jual. hehhe...

oke sekian dulu, sampai jumpa di artikel berikutnya.

0 Response to "Ikan Hias si Penghilang Stress"

Posting Komentar

Advertisement