Banner adz

Waspada Kalau Berenang, Ikan ini Bisa Masuk Kemaluan mu

Hati-hati kalau kita berendam atau berenang di sungai alam liar, karena bahaya bisa mengintai kita kapan saja, salah satunya adalah bahaya dari ikan yang satu ini.

di kabarkan ikan ini bisa masuk ke alat kelamin kita saat kita berendam atau berenang di sungai, setelah masuk melalui kemaluan kita, ikan ini akan mulai menggerogoti daging dalam tubuh kita, hiiii sereem ya sob.



Ikan candiru namanya, ikan kecil ini memiliki tubuh hanya sekitar satu hingga dua inchi saja.
ikan candiru lebih di takuti dari pada ikan piranha loh sob.

ikan candiru merupakan ikan air tawar yang masih satu famili dengan ikan lele, ikan candiru dapat di temukan di sungai amazon dan sungai orinoco.

Baca Juga: Helicoprion, hiu paling mengerikan di dunia


ikan candiru merupakan ikan parasit yang mencari ikan besar lain, mencoba mencari celah sirip ikan lalu melukai insang ikan dengan duri yang ada di kepalanya.
ikan yang menjadi inang akan mengeluarkan darah selagi ikan candiru berada di dalamnya, sebab itulah ikan candiru di juluki vampir dari brazil.

ikan candiru memiliki tubuh yang transparan, mereka tertarik dengan air seni dan darah, sehingga mampu mendeteksi aliran air seni, nah buat kalian yang sering buar air sembarangan saat berendam di sungai waspadalah, ikan ini akan mendeteksi air seni dan masuk ke kemaluan mu, hiiii ngeri sob..
kamu pasti bisa membayangkan apabila ikan candiru ini masuk ke dalam kemaluan mu dan berada di dalamnya.



ikan candiru yang sudah masuk ke dalam tubuh melalui alat kelamin ini mampu menciptakan rasa sakit yang luar biasa ekstrem. Jika korban mendapat perawatan medis, dokter mau tak mau harus melakukan operasi atau pembedahan untuk mengeluarkan ikan parasit ini.
iih ngeri ya sob, so jangan buang air sembarangan lagi ya sob, hehehe....

Baca Juga: Ikan ini pertanda gempa besar akan datang


0 Response to "Waspada Kalau Berenang, Ikan ini Bisa Masuk Kemaluan mu"

Posting Komentar

Advertisement